it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS
                                                                           

UASSss.. udah selesai nih UAS gue.. seneng sih tapi masih nunggu remidi.. berdoa berdoa berdoa semoga aja nggak ada yang namanya remidi-remidian.. trus semoga juga bisa masuk 10 besar lagi ato 5 besar amiiinnn J
Eh kertas ujian gue pada numpuk nih, nggak tau mau gue apain nih... mau di buka lagi tapi kayaknya im so so so so LAZY... so buat apa dibaca lagi, toh juga kan uda ujian, hahaha.. eh ya nggak boleh gitu juga sih ya haha...   refreshing sejenak lah.. uda pusing banget yang namanya buka – buka soal.. otak gue udah kebanyakan memory... abis tugas akhir trus ujian akhir semester..  tapi kalo’ sekarang rasanya tuh legaaaaaaaaaa banget.. gue alay? Lebay? Ah biarinlah penting ujian-ujiannya uda selesai.. penting hepppyyy... ya toh?