it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS


Mencoba mengerti
Namun tak sedikit aku memahaminya
Mungkin hanya seberkas
Atau mungkin hanya mengalir sesaat

Berkicau di antara ratusan karya
Merabah dan sesekali melakukan
Hal yang sebelumnya belum aku ketahui
Merintih mengartikan sebuah harapan
Harapan yang sulit aku terima

Mungkin akan mengapung
Mencari dan seseringkali aku berkaca
Kamu tak pernah merasakan hal ini
Tak pernah sedikitpun

Aku mengalihkan sebuah pendapat dan mengarah
Namun dari sekilan itu hanya kepasrahan
Berarah dan sesekali mengertinya
Sedikit dan itupun melelahkan

Berupaya sedikitpun dan berkelupas
Mengupayakan apa yang tak pernah kamu lakukan
Aku cukup paham dengan itu
Dan itu sangat melelahkan
Dan itu sangat menguras otak