it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

lebaran


Assalamualaikum wr.wb
Hari Raya pasti identik dengan mengucapkan kata maaf, karna itu.. di waktu senggang ini aku “Arinta Dwi Swastika” minta’ maaf yang sebesar-besarnya ya kalo’ aku punya salah :D
Minal Aidzin Walfaidzin... Mohon maaf lahir dan batin ya....
Owh ya..  Met Lebaran juga ya... 
Ya meski Hari Rayanya masih besok.. gak papa donk kalo’ aku ngucapinnya sekarang... hehehe...
Soalnya kemaren kan galau pelaksana’an hari rayanya... hmm... that’s not problem..


Setiap udara yang aku hirup...
Pasti akan berarti jika semua murni di dapat..
Langkah yang terpopoh juga berarti jika dilalui dengan senyuman...
Mungkin...
Tak sedikit orang memikirkan hal ini..
Tapi yang harus kita tau, seseorang akan sangat berarti jika kita saling mema’afkan..
Jadi..  Ma’afin aku ya kawan kalo’ aku punya salah ama kalian, untuk kesalahanku yang aku sengaja dan gak aku sengaja...

Ehhh.... bukan cuman untuk kawan aja deh... hehehe
Tapi untuk : Allah,Orangtua,keluarga,Sahabat,teman dan semuanya yang pernah aku sakiti...
Makasih banget kalo’ kalian  bisa maafin aku, dan untuk semuanya.. aku juga udah ma’afin kalian kok :D

Wassalamualaikum wr.wb