it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

WO

                                           WO with My friend's
aku mo berbagi cerita ne tentang pesona alam yang cukup bagus untuk di datangin.
tempatnya gak cukup jauh kok dari rumah tinggalku.
tau gak teman, sebenarnya waktu itu gak pengen kesana lho, eh gara-gara sepupuku ngajak.. akhirnya pergi kesana deh, untung aja aku di paksa... gak nyesel deh kesana...
ternyata tempatnya keren abis lho.. pemandangan dari bawah bisa kelihatan semua,,, keren deh pokoknya...
ini nih aku sedikit kasih tau foto-fotoku waktu kesana :)
                               itu tuh aku,,,  keren kan yang ada di belakangku,hehehe :)


                  kalo' foto itu tuh gak ada yang bener ya.. dyah (kiri) eksis banget,aku(tengah)
                               ngelihat kemana tuh?? ,dwi (kanan) gak sadar kamera apa???

pengen kesana?? tempatnya di pedesaan kota tuban... kalo' dari kota ke desanya sih lumayan jauh, tapi kalo' kita mau kesana, di perjalanan kita udah di suguhkan pemandangan yang tak kalah seru juga, kita juga akan di sungguhkan sebuah tantangan, hahaha.
 tantangan???   istilahnya sih gak se-xtreem itu, tapi jalannya tuh naik turun - naik turun terus... tapi asyik lah, owh ya... nama wisata tempat ini namanya WO (watu ondo) ==kalo' gak salah sih -,-  == hahaha....