it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

mbolang

mbolang... mbolang...
ayo mbolang cama-sama :)
Jum'at 23 Maret 2012, abis njenguk yudha (temen SD) yang lagi sakit gara-gara kecelakaan...
cepet sembuh ya yudha :D
Gara-gara pengen liat matahari tenggelam saya cama temen-temen langsung goes to beach (kemingglis), tapi nggak tau mataharinya belom tenggelam-tenggelam juga... Apa udah tenggelam duluan ya? nggak tau ah...
dari pada mikirin matahari, mending jeprat-jepret aja (kebiasaan deh o_0 )...
nggak papa makhlum aja, cewek nggak bisa lepas ama yang namanya narsis...
oke cekidot aja ya yuk..

Shinta, Sartika, Saya, Ferika

Shinta, Sartika, Alfisa, Eta

Shinta dan Sartika

Ferika & Eta

Shinta, Sartika, Saya, Ferika, Eta

Shinta, Sartika, Saya, Ferika, Eta

Shinta, Sartika, Saya, Ferika, Eta

Shinta, Sartika, Alfisa, Ferika, Eta