it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS
Lo pernah gak di kecewain? Padahal awal mulanya lo seneng banget bakal terjadi sama apa yang lo pengenin, kalo' lo pernah sama kayak gue. Gue udah seneng-seneng sama barang yang pengen gue beli tapi gara-gara ada ribut dikit sama orang jadi sirna, padahal gue pengen banget sama barang itu, sebenernya masalah sepele sih tapi kenapa mesti di gede-gedein sih.
Kenapa mesti gue ngomong sama dia gak pernah di denger, gak mau nerima apa yang gue kasih tau ke dia, plislah intropeksi sedikit. Lo boleh banget ngasih tau gue, tapi plis lo harus mau kalo' orang lain ngasih tau ke lo, walau sebenernya peringatan itu gak terlalu penting buat lo. Saat lo ngasih tau ke gue, dan apapun itu gue harus nerima apa yang lo ucapkan, tapi kenapa setiap gue ngasih tau  ke lo, tapi lo nya selalu aja nyari alasan buat gak mau nerima ucapan itu, plis gue mohon :(

Lo udah dewasa, gue takut kalo' gue bilang lo gini lo gitu, pasti lo bakal bilang gue gak suka dikatain gitu, trus gue harus gimana dong  buat ngasih tau lo? Plis lo udah dewasa :(