it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS
Sebenarnya aku gak pernah marah meski kamu slalu giniin aku, aku cuman sedih kenapa kamu giniin aku? Aku kesel, aku diam bukan berarti aku marah sama kamu. Aku takut marah, aku takut berantem sama kamu, aku seneng pas kamu bilang maaf saat kamu ngelakuin kesalahan dan bikin aku sedih, iya itu cukup mengurangi kesedihanku.
Kata orang "langgengnya suatu hubungan itu tergantung komunikasinya"

Seharian kemaren aku nungguin kabar dari kamu, aku ngarep banget kamu kabarin aku, aku gak pernah ngarep kamu beliin sesuatu yang berupa uang, dulu emang pernah pas awal-awal suka sama kamu, aku ngarep kamu beliin kado pas ulang tahun, dan itu ngarepnya udah dulu dan dulu, dan sekarang  aku cuman ngarep kamu perhatian sama aku. Itu doang.

Sebenernya pengen banget tiap bangun pagi ada yang bilang "Selamat Pagi" cuman pengen doang sih, ngarepnya? Ya dikit deh.


Aku takut dibilang protektif, di bilang kayak anak kecil kalo' ngelakuin hal itu, dan bilang kayak itu, dan aku takut kalo' berantem . Aku gak mau berantem. Aku pengen senyum tiap hari dan gak ngeluarin air mata terus-terusan, aku cuman mau itu, aku mohon jangan bikin air mata ini jatuh terus menerus. Biarkan perasaan ini slalu buat kamu dan gak akan hilang sampai aku memang hilang untuk selamanya.

jakarta 15 januari 2014