it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS
Hai dear, selamat pagi, kemaren aku abis ngalamin kesalahan yang fatal, aku minta maaf buat kamu yang udah aku giniin, aku emang salah, aku ngerti kesalahanku, omonganku slalu gak pas. Kemaren bilang gitu sekarang bilang gini. Aku bingung kenapa aku gak sadar akan hal itu, wajar banget kalo kamu bakalan marah kayak gini, kamu bakal gak akan percaya lagi sama aku. Iya aku ngerti kok, aku juga pernah ngalamin diposisimu itu, saat aku mulai gak percaya sama kamu, dan aku sadar gimana rasanya memilih untuk percaya atau takut kepercayaan itu pasti di ingkari lagi.
Sebegitu marahnya kamu, aku minta maaf. Hai dear kemaren aku malem malem keluar demi minta maaf ke dia, ke kosnya sekitar jam setengah 11 malem. Sebenernya takut sih sendirian jalan, tapi hati gak akan bisa tenang kalo' dibayangin rasa bersalah. Jujur sih kemaren aku sempat kesel karna ucapannya yang terlalu kasar, kata-katanya juga bikin sakit hati, rasanya sakit banget. Tapi aku juga gak bisa nyalahin dia, dia kebawa emosi, karna aku mancing emosinya dia, aku minta maaf. Dulu aku juga pernah bilang kasar sama dia, satu kata dan gak aku ulangin lagi, karna sesungguhnya aku gak ada niat buat bilang ke gitu, sebenernya aku pengen bilang itu ke temenku yang udah ngeselin aku, bukan kamu, tapi alhasil kamu yang ngira, karna emang aku yang salah juga sih, aku bilang pas kamu juga ngomong, jadi hasilnya menurut kamu, omongan itu buat kamu. Aku minta maaf banget atas ini semua. Aku minta maaf.

Semoga kamu bisa maafin aku.