it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS
Dream is everything


Semua orang pasti punya mimpi dan harapan.Mungkin kita beranggapan bahwa kita akan sulit menggapainya dengan keterbatasan yang kita miliki...  tapi di balik keterbatasan yang kita milki, sebenarnya kita punya kelebihan di balik semua itu.
Untuk mewujudkan mimpi juga tak mudah...  sering kali kita  akan di hadapkan dengan kesulitan dan sering juga kita akan putus asa dengan hal yang di anggap kita adalah suatu masalah, tapi jika kita optimis untuk mencapai mimpi kita, seharusnya kita harus bersikap layaknya orang  dewasa yang selalu berfikiran bahwa setiap masalah pasti ada jalannya. Tak ada suatu masalah yang tak ada jalan keluarnya. Semua pasti ada jalan keluarnya, hanya saja kita perlu mencari jalan keluar untuk memecahkan masalah tersebut.

                Hal terpenting  juga yang harus kita miliki untuk menggapai mimpi adalah “keinginan”.
Dengan keinginan yang konsekwen kita yakin kita bisa melakukan hal tersebut. Karena keinginan yang matang adalah wujud kesiapan dan keniatan kita untuk menggapai mimpi yang kita harapkan akan terwujud.

                “Teruslah bermimpi dan jangan takut bermimpi”  adalah suatu hal yang sering kita dengar, pepatah tersebut  adalah motivasi  baik yang perlu kita resapi, karena mimpi bukanlah sebuah angan, tetapi mimpi adalah bentuk impian yang ingin kita capai di masa depan yang cerah. Dengan mimpi yang tercapai, kita bisa melakukan hal yang kita sukai.
Banyak diantara kita yang beranggapan bahwa mimpi akan membuat kita merasa stres dengan hal yang sangat tak mungkin kita capai “that just dream, and will not be real”. Menurut saya hal tersebut hanyalah  karangan seseorang saja yang tak mau berusaha untuk menggapai mimpinya. Setinggi-tingginya mimpi yang akan kita capai, kalau tidak ada keinginan yang tekat untuk melakukannya, itu hanya akan merugikan diri sendiri. Mimpi membutuhkan keinginan, meski dipandang fisik ataupun materi kita berangan bahwa kita tidak mampu, tetapi kunci dari suatu mimpi adalah keinginan yang matang dan terkonsekwen.

Dengan mimpi kita bisa mengubah dunia, dan yakinlah mimpi adalah masa depan yang harus kita miliki...
Arinta Dwi Swastika on 20 january 2011