it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS
KESEMPATAN ITU ADA

                Lihatkah kedepan, mungkin ada jalan yang menarik untuk kita hadapi hari ini, besok ataupun lusa. Kesempatan akan datang, hanya saja kita perlu mengampil suatu kesempatan bagaimana.
                Hal itu wajar di lakukan, bukan karna kita harus mengambilnya, tetapi kita harus mencoba kesempatan itu, orang yang pintar me-manage waktu adalah orang yang bisa membuat suatu kesempatan yang singkat menjadi nyaman dan menarik untuk dilakukan. Menurut saya, kita bisa kok mengambil kesempatan yang jarang di ambil oleh orang, karena dengan mengambil kesempatan yang jarang di ambil oleh orang, maka kita merasa bahwa kita bisa melakukan hal yang jarang di lakukan oleh orang lain . itu merupakan hal yang menarik bukan?
                Orang lain tidak bisa, tetapi kita mampu. Dan apabila kita gagal ( tidak meraih kesempatan setelah kita mencobanya) itupun hal yang juga luar biasa. Karena kita berani mengambil dan mencoba suatu kesempatan dengan skill terbaik yang kita miliki, bukan karena skill apa adanya yang kita miliki, karena apa adanya merupakan hal yang cenderung tidak mau memiliki hal yang terbaik, dan pada dasarnya kesempatan itu bermulai dengan skill terbaik yang kita miliki.
Teruslah mencari kesempatan, sebelum semuanya terlambat
Arinta Dwi swastika on 21 january 2012