it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS
My Sweet 17 th

wih udah gede dong gue, gue nggak nyangka aja bisa dapet kejutan sama temen-temen gue, tadinya sih gue dikerjain sama sahabatku, kalo' gue tuh gini-gini, ya makhlumlah.. gue orangnya gampang nangisan.. dan alhasil air mata gue muncul satu demi satu... idih.. gue malu sebenarnya. huuhuhu.. 
eh beberapa menit setelah gue dikerjain sama sahabat gue, tiba-tiba dia keluar.. nggak tau mau ngapain, gue nggak ada feeling sama sekali kalo' mo dikasih kejutan.. daaaaaaaannnnn..
waktu gue mo sms sahabat gue yang entah kemana, eh tiba-tiba friska dkk nongol bawa tart.. 
wihhh... gue kaget aja ngeliatnya.. dan nggak nyangka banget temen-temen gue perhatian banget sama gue, makasih dah pokoknya, makasih banget.. makasih juga yang udah ngasih gue kado :)
eh tapiiii  --"  waktu temen-temen gue alasan mo balik pulang... otomatis gue juga keluar dong..
dan ternyata.. wiinggg... telur jatuh di kepala gue.. nggak tau berapa kali jatuhnya... sumpah baunya nggak enak banget itu, nggak cuman telur doang, tapi ada juga terasi, dan air yang gue juga nggak tau apa isinya, pokoknya baunya itu lho pengen muntah rasanya. tapi nggak papalah.. itu bentuk rasa perhatian mereka ke gue, makasih ya teman :*




    























itu tuh yang di atas foto waktu ulang tahun gue yang ke 17.. mulai dari kejutan sampai ke jacson..
for all my friend's.. thank's thank's and thank's very much :)