it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Apakah lo termasuk orang yang cemburu banget? Padahal sebenernya lo cuek banget sama orang,

Terkadang gue heran kenapa gue jadi kayak gini? Entah kenapa gue jadi orang yang super duper cemburu, gue masih inget banget, dulu gue cuek banget. Pas gue curhat ke temen lama gue, yang pernah satu kost sama gue dulu, lumayan akrab sih. Trus dia kaget kalo' gue cemburuan, padahal sebelumnya gue cuek pakek banget katanya. Entah deh kepribadian kalo' kenal orang itu bakal berubah, jujur sih gue jadi orang cemburu semenjak gue di khianatin sama pacar gue, lo tau gimana rasanya di selingkuh sama cewek lain? Rasanya itu lho! Yang pernah ngalamin pasti lo tau kan?. Gue jadi orang yang posesif banget, sumpah! Gue kesel, wajar nggak sih orang kayak gue gini?
Temen gue bilang sih wajar, jelaslah lo bisa kayak gitu karna lo takut di selingkuhin lagi kan? Tapi pas gue bilang kalo' gue cemburu, gue malah di marahin? Gue berlebihan? Iya kalo' gue berlebihan kenapa?. Gue sadar, emang harusnya gue gak  begitu sayang sama lo,  dan gak usah berlebihan sayang sama lo. Gue tau lo nganggep gue anak kecil, gue tau itu, tapi plis lo bisa nggak peka kenapa gue begitu cemburu ke lo, lo pernah selingkuh dan gue masih bisa maafin lo, lo tau kenapa gue bisa maafin lo? Gue sayang banget sama lo? Lo kenapa sih gak peka?
Dulu lo selingkuh, gue bisa maafin lo, tapi kenapa lo kayak gitu lagi? Emang sih lo gak punya kakak cewek ato adek cewek yang bisa ngerasain apa yang gue rasain sekarang, tapi gue cuman bisa pesen lewat kertas kecil ini, 'bisa gak lo berubah dengan hal ini? Gue pengen mundur kalo' lo gak bisa berubah, lo jangan marah gak jelas, harusnya  lo sadar kenapa gue marah kayak gini, karna lo yang mulai, karna lo yang bikin gue kayak gini, lo bikin bekas'.  lo tau gak pas lo gak sengaja mecahin vas bunga dan berusaha sebisa mungkin menyusun pecahan kaca itu dengan lem tapi hasilnya gak sama pas sebelum lo pecahin vas tersebut? Gue sama kaya vas itu, meski lo pernah nyakitin gue dan berusaha memperbaikinya, tapi lukanya masih ada, dan sulit di perbaiki.

Hay gaays, lo udah simak cerita di atas kan? Lo bisa ngerasain kan kalo' lo jadi orang yang cemburu kayak gitu? Hay itu wajar kali, lo gak cemburu, ya lo gak sayang dong? Tapi jangan berlebihan yaa, tapi kalo' liat cerita di atas rasanya maklum kalo' berlebihan, soalnya emang dia punya masa lalu yang baginya sulit ngelupain.