it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Hai dear, aku hari ini pengen curhat, aku kesel banget dear, rasanya aku pengen cari cowok lain, rasanya akhir-akhir ini aku kesel banget sama dia, rasanya dia gak mau tau apa yang aku alamin sekarang, rasanya aku pengen nangis dear, udah nangis sih, rasanya sakit banget dear,
Hari ini masalah tentang jan ji yang slalu di ingkarin, kalo' gak bisa nepatin janji harusnya dia gak usah bikin janji plis, gimana sakitnya kalo' kita keburu seneng dengan janjinya, eh ternyata cuman abu doang, sakit nggak?
Hari ini, dia janji kalo' temen sekolahku yang inisial namany 'D' datang di jakarta dia bakal ngajak aku maen bareng sama temen-temennya, tapi ternyata dia gak ngajakin aku, lumayan kesel sih, yang lebih keselnya lagi, dia bener gak ngajikin aku, yaudahlah kalo' misal aku gak tau kan lumayan aku gak begitu sakit hati, eh ternyata dia mau pinjem helm buat temenku itu, kenapa sih gak minjem yang lainnya aja, secara logika yaudah gak jadi ngajak gpp tapi jangan bikin sakit hati dong plis, aku jadi tau kalo' kamu gak jadi ngajakin aku, bukan aku gak mau minjemin helm tapi plis, kamu tau sendiri kan rasanya gimana? Emang sih kalo' cowok gak mikir pakek hati, tapi plis peka dikit dong, sakit rasanya.
Bukan aku cemburu juga sama temenku itu, aku sama sekali gak cemburu sama 'D' malah aku seneng dia bisa kumpul sama temen-temennya, tapi plis bukan gini caranya, kapan sih kamu bisa jadi cowok yang bersikap peka gitu, hai dear aku pengen gitu punya cowok yang bisa tanggung jawab, misal nih kalo' dia gak bisa menuhin janjinya, bilang maaf sebelum aku kesel sama dia, seenggaknya sakitnya gak kayak gini dear, minta maaf apa susahnya sih? Plis hargain aku untuk hal ini, aku udah sering banget kamu janji tapi gak kamu kadang gak nepatin, hal kecil mungkin pas kamu janji bakal jemput setengah 8, ternyata jam 8 kurang 10 atu kadang 5 atau kadang jam 8 lebih. Kamu tau nggak rasanya itu? Sakit banget. Aku gak tau apa aku pernah ngelanggar janji sama orang apa enggak, tapi rasanya….

Oh ya dear masalah kemaren, ternyata dia gak ikhlas banget buat nganterin aku pulang pas aku ngantuk banget kemaren, apa salahnya aku ngantuk dan aku pengen pulang? Berasa dia udah gak peduli, iya sih dia kesel dia gk bisa jalan-jalan sama orang-orang itu, tapi plis aku ngantuk banget dan aku , pengen pulang, aku sama sekali gak nyuruh kamu buat nganterin aku, aku bisa pulang sendiri, jujur kemaren niatnya aku kabur biar aku bisa pulang sendiri, tapi rasanya gk enak tau tau kok pulang makannya aku izin sama yang lain, ternyata dia mau nganterin aku, dan aku tau banget kalo' dia itu gak ikhlas banget nganterin aku, fine plis aku bisa pulang sendiri, aku udah gede, kenapa sih semua orang nganggep aku anak kecil?
Aku inget banget pas dulu mas cahya ngajakin aku ke bns sama temen-temennya, pas aku ngantuk banget, dia nganterin aku dan gak marah sama sekali, boro-boro marah, raut mukanya gak kesel sama sekali, cuman ngerasa kasian aja malahan, cewek udah malem gini, yaudah di anterin,
Tapi kenapa pacarku gak kayak gitu dear? Dia kok tega banget ya ngeliat aku capek ngantuk gitu?
Arinta plis kamu sabar kamu jangan cengeng, kamu jangan nangis, masak gitu aja nangis, arinta harus semangat ndak boleh cengeng,
Aku inget kata-kata bunda(emunda) arinta ndak boleh nangis, arinta kudu semangat, thank's bunda :)


Hai dear, seneng sedih kan satu paket