it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Kalo' lo bisa milih, lo bakal milih jatuh cinta apa pacaran?


Lo' tau kan gimana rasanya jatuh cinta, gimana rasanya lo seneg ngeliat orang yang kita cinta? Seneng kan?
Oh ya gays gue cuman mau bicara dikit nih, lo tau nggak sebenernya enakan jatuh cinta, tapi terkadang gak enak sih, lo bakal ngomong kayak gini kalo' lo lagi di posisi berantem sama pasangan lo.
Lo tau kenapa harus milih pilihan ini? Kalo' lo jatuh cinta sama orang, lo gak bakal kesel banegt sama orang itu, lo tau sendiri kalo' dia bukan siapa- siapa lo, so lo gak sakit hati banget kan?

Jatuh cinta itu rajin masuk sekolah dan berusaha dapet bangku di depan, kenapa begitu? Soalnya kalo' misal ada cowok yang lo taksir itu kebetulan lewat depan kelas lo, lo gak usah ribet nengok-nengok dengan segala cara hal saat lo di bangku belakang, nah kalo' di depan kan lo tinggal liat doang sambil senyum-senyum.

Jatuh cinta itu bikin semangat segala hal kalo' pas kebetulan dia juga ada, misal kata ada cowok yang lo taksir masuk di kelas  favorite, karna memang cowok yang lo taksir itu pinter, bukan cuman pinter dia manusia paling keren di sekolah, lo pasti gak bakal nyia nyiain kesempatan ini dong? Lo pasti bakal belajar tekun juga buat masuk di kelas itu, apa salahnya kan menyelam sambil minum air?