it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS
 aku baru sadar kalo' indahnya remaja  itu pas masa pakek baju putih abu abu, baru sadar banget, kenapa bisa bilang gitu, banyak cerita yang aku lewati pas aku menginjak masa putih abu-abu itu.
masa dimana aku cupu dan mungkin paling cupu banget diantara yang lainnya, kamu bisa tau sendiri kan cupu itu kategori anak kelas 1, trus menginjak kenaikan setahun agak mulai nakal, bukan aku nyolong atau aku anarkis tentang segala hal yaaa, tapi di sini aku paling males banget yang namanya dengerin guru ngajar, sengaja ke toilet gara-gara bete dengan guru yang bikin ngantuk, bukan bikin nyantol pikiran, yang iya malah tidur di kelas, cara otomatis buat kamu yang males dengerin pelajaran,
yang pertama, pura-pura ke toilet atu ke kantin, entahlah kemana, kamu bisa gunakan waktumu ini sekitar 15 menit, jangan lama-lama yaaa, ntar kamu bakal ketauan banget kalo' kamu curi-curi waktu.
dan ini kategori murid naik prestasi, wkakakakkkkk, bukan naik prestasi gara-gara kepintaran ilmu, tapi kepintaran menggunakan hal yang realistis, kamu tau itu, hanya bisa di miliki oleh anak yang pemberani, yaiyalah, kalo' kamu ngajak anak yang masih kategori cupu yang ada di anak kelas 2, pasti dalam sekejap mereka bilang "ogah! disini untuk belajar, bukan main-main" yaaaah kamu tau sendiri kan gimana malesnya kalo' ngajak orang kayak gitu? arrggggh silent!
kategori paling ngenang! ini kategori yang gak pengen lulus, pengen sih tapi kadang masih pengen nginjek masa abu-abu, tau sendiri kan kalo' udah nginjek kategori ini semua cerita mulai kelahiran cupu di sekolah sampe kamu berasa tua di sekolah, kamu bakal ngenang itu terus gays, hiks hiks..
little story, dulu aku pernah putus sama pacarku, yang sekarang udah jadi mantanku, idih kasar banget yaaa, yaudahlah, kan masa lalu gays, kamu tau sendiri kan gimana rasanya putus sama orang yang kita sayangi? segala cara udah aku tahan buat gak nangis, tapi tetep aja gak berhenti, temen-temenku juga udah nenangin, kamu tau tissue yang barusan kebeli jadi habis? kamu tau juga baju kotor jadi basah gara-gara nangis gak karuan, udah berusaha ke kamar mandi, tapi hasilnya nihil, eits, kamu tau nggak, aku berhenti nangis tepat pukul 12.00? tau kenapaa? pas ketepatan banget ada adek kost yang ulang tahun, niat mau nyiram pakek air dingin jadi nihil gara-gara dia bangung tepat kita mau nyiram dia, trus dia cuman bilang "ini lampunya kok tumben mati, biasanya enggak" emang sih biasanya hidup, ya untung aja mati jadi kita cepet-cepet kabur buat keluar dari kamarnya, gak kalah heboh juga nih, pas kita rame-rame gini, tetangga sebelah kedengeran, emang resek sih tetangga samping, padahal kita ngerasa gak begitu keras, untung seribu untung  pintu kost udah di tutup meski gerbang gak di kunci, ampun deh kaca sampe di gedor-gedor buat keluar, dan entah deh gak ada yang berani keluar.
ke esokannya pas mau berangkat, gak ada yang berani keluar karna tetangga tadi malem udah nongol di depan kost, dan rasanya aduuuuuuh, kita putuskan buat berangkat bareng, nunggu orangnya gak ada, eh tau-tau di jalan "mati deh kita" berasa seperti tersangka, semua orang ngeliatin, geng paling terkenal yang kost di depan kita di marahinpun keluar semua, kamu gak bisa bayangin kan gimana rasa malu supernyaa?
you know ajalah yaaaaa, untung untuk dua ribu untung, hampir saja gerbang sekolah di tutup

tepat mau ujian nasional aku ketemu cowok satu angkatan aku, dia deket sama aku, tapi yang masih aku herannya kenapa dia suka sama aku? dia itu tinggi, anak basket tapi gak aktif, pokoknya pas jamannya itu jujur aku suka banget, dibanding aku yang jelek, kecil aaaaa pokoknya gitu lah dan asal kalian tau, kali pertama aku pacaran sama cowok seheboh itu! dan aku seneng banget

rasanya banyak cerita, entah sama kamu, sama mereka, sama kita ataupun sama aku sendiri, putih abu-abu love pakek banget deh :)