it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Gue males ngarep ke lo, meski sesungguhnya lo pacar gue, tapi kalo' gue terlalu ngarep lo, dan akhirnya gue gak bisa ngarepin lo, itu rasanya sakit banget

Gue berusaha percaya ke lo, tapi ternyata lo pernah mengkhianati kepercayaan gue, itu rasanya sakit banget,

Gue berusaha dengerin apa yang lo nasehatin ke gue, meski terkadang gue gak berani mandang lo karna lo marah, dan gue gak bisa nunjukin kalo' gue nangis,  dan saat gue nasehatin lo, lo anggep gue cuman anak kecil dan cuman angin doang,  itu rasanya sakit

Gue pernah cengeng, dan ngambek karna hal yang gak jelas, niat asli gue cuman biar lo perhatian ke  gue, ternyata lo marah, dan gue kesel, itu rasanya sakit juga

Lo pernah ngomong kasar ke gue, gue takut, lo pernah sadar itu kah? Itu rasanya sakit tapi gak bisa marah takut kamu lebih marah

Gue pernah belajar sabar selama seminggu, gue kebal dengan apa yang lo lakuin ke gue, dan gue cuman bisa sabar dan sabar, tapi kenapa pas gue sabar, lo semakin nguji kesabaran gue?   gue gak tahan dengan sikap lo dan gue keceplosan kata-kata bodoh, dan gue sebenernya nyesel, lo mutusin gue, gue gak pernah tau lo yang salah apa gue yang salah? itu rasanya sakit

Saat gue kesel sama lo karna ulah lo, tapi lo gak minta maaf, tapi lo seneng-seneng sama temen lo, lo jalan-jalan, lo karaoke, dan gue sendiri di kamar nangis  dan lo gak tau, begitu sakitnya itu?

Saat gue nungguin lo di depan kost gue, karna lo udah janji bakal jemput gue  30 menit  sebelum kelas di mulai, ternyata lo gak nongol-nongol sampe waktu kurang 15 menit, padahal kelas di mulai 10 menit sebelumnya, akhirnya gue putusin buat lari, 4 kali sebrang jalan, dan jarak tempuhnya lumayan jauh, begitu sakit kah itu?

Tau gak gue capek-capek buat bikin kado spesial buat lo sebulan lebih sebelum ulang tahun lo, sampe malem-malem jam 12 gue gak tidur, sehabis pulang kerja, gue sempetin buat ngerjain itu semua, tapi seketika lo bikin kekesalan dengan bilang, 'kalo' gak ikhlas ya gak usah' begitu sakitnya kah sikap dia yang tak menghargai apa yang gue lakuin sebulan sebelum ulang tahunnya?'

Ribuan katapun pasti akan terucap saat lo kesel dan lo pengen marah, tapi marah lo gak di denger, finally ini cuman sampah.