it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Inget gak lo saat lo pertama kali suka sama cowok, entah itu satu angkatan sama lo, atau itu kakak kelas (bagi cewek).  Lo rela ngabis- ngabisin waktu lo buat liat fotonya doang berjam-jam?

Inget gak pas lo pura-pura keluar, izin guru ke kamar mandi padahal lo cuman mau curi kesempatan lewat kelasnya buat liat dia?

Itu hal biasa gays, kalo' lo normal lo bakal ngelakuin hal yang sama kayak sebagian cewek abg  sekarang. Pas bel sekolah bunyi, yang tandanya istirahat datang, lo bakal nunggu beberapa menit di kelas dan sembari curi-curi liat cowok yang lo suka sampe dia beneran keluar, trus baru lo yang keluar. Pas dia main gitar sama temen-temenya, berasa lo seneng banget ngeliatnya, padahal dia bukan main gitar buat lo.

Inget gak lo pas cowok yang lo suka masuk ke kelas lo? Padahal dia cuman mau ngumpulin tugas temen-temennya ke guru yang pas kebetulan ngajar ke kelas lo? Lo gugup, kadang juga salting sendiri, takut ngeliatnya, dan ada temen lo yang bilang lo sinting !.

Bukan itu juga, inget gak lo pas ada kertas peminatan ekskul? Lo pasti milih ekskul yang sama kayak dia biar lo bisa deket-deket sama dia? Pas udah sama satu ekskul lo bakal malu buat ngapa-ngapain, percaya deh! Lo bakal malu karna sebenernya lo gak bisa apa-apa di ekskul itu, sumpeh deh lo bakal malu banget gays, tapi pas lo gak bisa dan lo jatuh, eh ternyata yang bantuin lo itu cowok yang lo suka? Huaaaaaaa mimpi apa semalem gue?

Inget gak pas di sekolah lo ada turnamen basket, dan ternyata cowok yang lo suka itu juga tim basket? Lo tau sendiri kan gays, kalo' cewek itu paling suka sama cowok yang main basket, lo tau itu kenapa hay para cowok? Karna kalo' cowok main basket dia terliat keren abis!. Pas dia main, lo pasti bakal berharap dia yang masukin bola paling banyak, karna cowok basket yang masukin bola paling banyak biasanya disukai banyak cewek, dan udah terlihat jelas kan kalo' cowok itu beneran keren! Gue  tambahin pakek banget deh kerennya hahahah :D

Inget gak lo pas lo dan temen lo atau sahabat lo sedang asyik ngerumpi di dalem kelas pas gak ada guru yang ngajar? Dan finally yang lo omongin itu tentang cowok semua? Huaaa lo sama aja deh kayak yang lain, dasar cewek wkakakakka, padahal cowok itu gak pernah mikirin lo sedetikpun hahaha :D