it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Aku gak tau kenapa, berasa aku yang selalu ikut aturanmu, saat kamu sedih badmood, atau apapun itu, aku sebenernya bingung aku harus bikin cara gimana buat kamu senyum. Setiap kali aku nanya ada apa, kamu diam terus, dan itu sama kayak aku saat aku badmood dan kamu nanya itu ke aku, iya wajar menurutku. Tapi jujur aku sebenernya nahan sakit hati saat kamu seenaknya slalu pakek aturanmu sendiri, kamu slalu gak mau pakek aturanku, saat aku salah kamu tergur dengan aturanmu, tapi saat kamu berada di posisiku dengan teguranku yang sebenernya itu aturanmu dulu yang pernah kamu kasih ke aku, tapi kenapa kamu slalu gak mau denger aku?
Kamu masih anggap aku anak kecil?
Apa semua anak kecil itu selalu salah apa yang di omonginnya?

Aku sebenernya kesel sama kamu, tapi aku sedih liat kamu badmood, aku mengalah dengan sakit hatiku dan memilih buat bikin kamu senyum, walau sebenernya sakit karna ucapanmu.
Jujur, aku paling sedih dan takut saat kamu sedih, ya meski saat aku badmood kamu terkadang diam dan putuskan untuk berasa gak tau apa -apa tapi aku tau kamu sebenarnya tau itu.
Aku gak bisa kayak kamu, saat aku liat orang terdekatku lagi sedih dan aku pura-pura gak tau, jujur aku gak bisa.

Sekali lagi aku sebenernya sakit hati sama omongannya yang terkadang gak jelas, dulu kamu bilang ke aku kalo ngomong itu yang jelas, jangan a kemudian kamu bilang b. dan aku pernah ngalamin gimana marahnya kamu saat aku bilang b dan hampir kamu mutusin aku dan aku minta maaf untuk itu.aku salah dan aku menyadari itu.

Tapi saat kamu seperti itu sebenernya aku gak bisa marah, mungkin aku sedih nangis,dan curhat. Contoh saat aku lagi badmood, apapun pertanyaanmu pasti aku diem dan gak jawab, dan kamu marah, kenapa aku slalu diam kalo' ditanyain, kalo ada masalah itu cerita jangan diam terus, dan jujur aku gak bisa di tanyain kalo' lagi badmood. Tapi kemaren, saat kamu badmood aku tanya kamu halus halus dengan pertanyaan kamu kenapa, tapi apa jawabanmu? 'yaudah lain kali jangan tanya aku kayak gini' setelah aku bilang 'kamu kalo' aku lagi badmood, slalu nanyain kalo' aku harus cerita kalo' ada masalah, tapi kenapa kamu gak mau jawab pas aku bilang itu?' kamu yang bikin aturan, kamu juga gak jelas dengan aturanmu sendiri saat kamu di posisiku, sering kata kamu bilang 'mencla-mencle'. Tapi kenapa kamu gak pernah sadar kalo' kamu seperti itu juga?

Berkali - kali kamu janji dan telat? Apa itu gak mencla-mencle?
Aku sebenernya sakit, tapi aku memilih diam saat ada kamu, aku cuman bisa bilang lewat sms, bbm line ataupun wa, karna kamu gak pernah ngajak bicara 4 mata duluan, dan itu slalu aku yg ngajak 4 mata. Aku males bertengkar saat orang lain tau, kayak kamu yang pernah marahin aku tengah malem sekitar jam 11an aku ke kosmu. Kalo' bisa marah seperti itu, aku juga bisa, tapi terlalu malas untuk ngelakuin hal itu, mungkin yang aku dapet cuman malu di liat orang.

Apa aku anak kecil, sampai kamu gak pernah cerita masalahmu?

Mungkin aku gak akan pernah bisa bicara langsung ke kamu, tapi seenggaknya lega bisa bicara dengan duniaku sendiri.

Senin, 10 Februari 2014