it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Gak bisa di pungkiri rasanya sedikit cemburu seperti apa, rasanya sedikit nyesek tapi mau bilang tapi takut dimarahin,
Kenapa ya sedikitpun kamu gak pernah cemburu?
Kamu gak pernah ngelakuin hal so sweet yang bikin aku seneng
Seenggaknya ada fotokulah di hpnya, gak aku minta nyimpen fotoku dulu baru ada
Ganti foto ku juga gak pernah di jejaring sosial, aku pengen, tapi sama aja, kalo aku bilang pasti baru ngelakuin itu, tapi kadang malah gak mau, malu atau sebagainya
Dia malu pacaran sama aku ya? :(
Padahal aku slalu bangga punya cowok kayak kamu
Sering banget aku ganti foto jejaring sosial pakek foto kamu, atau nggak foto aku sama kamu
Sedangkan kamu gak pernah, aku pernah minta kamu buat ganti foto aku, tapi kamunya nolak gak mau,
Sumpah ini sedih banget!

Arinta gak boleh nangis!
Kalo' aku nangis ntar di marahin lagi, gak boleh ya plis! Arinta ndak boleh nangis!

sabtu, 7 februari 2014