it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Tentang yang ke Dua

Selalu jadi yang nomor dua, hal ini yang kadang aku rasakan saat ini, entah di kantor aku nahan, dia lebih milih temannya ketimbang aku sendirian, dan sekarang? Bukan aku ngelarang, cuman sakit hati doang, aku gak butuh makanan dari kamu, kalo kamu gak bisa perhatian yang berupa kasih sayang, bukan berupa yang lainnya, apa gunanya aku alasan kamu beliin aku makanan, padahal sebenarnya aku pengen ketemu kamu, aku harus gimana nyari waktu sama kamu, besok lusa kamu pergi ninggalin, sebenernya aku pengen curi waktu kamu, tapi kenapa sulit dengan waktumu, aku udah pengen muntah maksimal dengan waktumu, aku gak bercanda, aku serius, aku beneran benci banget sama waktu

Thank's my little world, kamu slalu ngertiin aku, dan aku percaya banget kalo kamu temen yang bisa bikin aku curhat apapun itu, meski harinya slalu dengan air mata

Kamis,13 februari 2014