it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

inget gak dulu setiap bulan tanggal 20, pasti kamu inget tanggal jadian kita, tepatnya pas sekolah, dan kita saling tersenyum. Tau gak kamu, gimana senengnya aku pas kamu bbm aku dan cara deketin cewek yang terlalu kelihatan, dan aku sama sekali gak ngarepin kamu jadi pacarku. Karna kata temenku kamu udah punya pacar, tapi padahal aku sebenernya ada rasa yang mungkin hanya diam-diam suka ke kamu. Terlalu malu untuk mengatakan 'apa kamu punya cewek?'. Pertama kali makan bareng kamu terasa salah tingkah, dan kamu bilang ke aku kalo' aku salah tingakah, dan itu sangat memalukan. Saat belajar bareng menjelang unas dan ujungnya malah bercanda. Waktu kamu lewat kosku dan memperlambat laju motormu saat lewat depan kosku dan kamu sepertinya mencari aku, dan aku tau itu, karna kaca dari dalam terlihat kalo' kamu sedang liat-liat ke kosku. Begitu kagetnya temen-temen saat kita jalan bareng, padahal kita belum beneran pacaran, dan kita masih sekedar deket, begitu hebohnya satu angkatan ngeliat kita, sampai-sampai aku takut keluar kelas karna malu saat mereka membicarakan kedekatanku sama kamu. Tau gak kamu, pas aku dan temen-temenku yang biasanya keluar bareng, saat kita mau ke kantin atau istirahat, sebenernya aku curi-curi kesempatan buat liat kamu di kelas, karna kelas kamu berpapasan kalo' mau ke kantin atau ke kamar mandi.
Begitu bahagianya aku saat masa-masa sekolah itu, saat aku diam-diam suka ke kamu. Semuanya kenangan yang indah banget dan aku pengen kembali ke hari itu lagi. Masa sekolah yang mungkin gak bisa di ulang kembali, aku kangen masa remaja, kangen!

Senin, 11 Februari 2014