it's my world, it's my little Diary. It's about me, love sad and some story

Feeds RSS
Feeds RSS

Hai dear, mungkin besok weekend yang nyebelin, dan terulang lagi. Mungkin juga besok weekend yang ngeluarin air mata lagi. Dan mungkin weekend yang berasa gak punya pacar. Yeah pasti itu! Aku cuman ngerasa aku gak di anggep sebagai ceweknya, buktinya dulu dia tahan 2 hari gak ngabarin. Terlalu sibuk dengan dunianya? Dan gak ada cara buat ngubungin aku. It's really not your girl friend. Aku kesel, untuk bilang terlalu malas, karna gak mungkin bisa peka kalo' aku terus - terusan pengen gini pengen gitu tanpa dia tau apa maksutku. Ini bisa di bilang sakit hati yang sebenernya karna komunikasi yang menyebalkan. Rata-rata cewek ingin di kabarin, tapi untuk aku? Aku gak tau dan lagi-lagi aku terlalu malas untuk mengatakan itu ke kamu. Aku benci bilang gini kalo' kamu hanya peka dengan apa yang aku omongin bukan peka karna keinginanmu sendiri.
Aku udah hafal kalo' misal aku sms dengan 2 atau 3 atau lebih pertanyaan, kamu pasti jawab pertanyaan paling bawah doang, yang atasnya pasti gak pernah di jawab? If you know what my feel?.

Kamu selalu sibuk dengan duniamu, kamu terlalu sibuk, hingga kamu lupa perhatian ke aku, pengennya sih kayak kamu dulu pas kita masih sekolah, kamu perhatian dan aku suka. Tapi emang bener kata - kata halusinasi itu, menginjak setahun ini kamu gak pernah tau tanggal jadian kita, kamu gak pernah bilang selamat udah ke - blablbla bulan. Dan aku tau, kamu terlalu sibuk dengan duniamu. Aku pengen kamu bikin kejutan pas anniversary besok, apa kamu inget kita hampir 1 tahun, bulan depan?

Hai jerapahku, kamu gak lagi bersahabat dan aku sedikit sedih tapi terlalu malas untuk mengatakan langsung ke kamu.
Aku gak mau kamu slalu dengerin keinginanku, karna cukup slalu bersamamu dan gak saling bertengkar  aku merasa terjaga. Cuman itu doang keinginan utama, dan keinginan lainnya yang mungkin cuman bisa bilang ke kamu, duniaku. Mungkin bisa di bilang ngarep, tapi ngarep yang gak mau karna apa yang aku omongin, ngarep karna emang kamu peka dengan apa yang aku inginkan tanpa bilang ke kamu.

Karna hal kecil yang tumbuh meski sederhana itu membuat aku merasa kamu beneran sayang ke aku, bukan karna kita saling membutuhkan, tapi karna kita saling menyayangi

Selasa, 11 Februari 2014